search

cari aja di sini

Kamis

Tips Membeli Sepatu Saat Diskon

Kadang untuk mengusir rasa jenuh, sebagian perempuan memilih menghabiskan waktunya di mall atau pusat perbelanjaan lainnya. Hanya untuk bertemu teman, klien, atau window shoping semata.
Kendati demikian, jika kita melihat sebuah bertuliskan diskon besar-besaran kita pun tak ingin melewatinya, hasrat untuk membeli atau hanya melihat-lihat pun tak tertahankan lagi.
Tapi sebelum Anda berburu sepatu dengan harga diskon besar-besaran, sebaiknya ikuti tips berikut agar tidak kecewa saat mencobanya di rumah.
Pilih Sebelum Membeli
Jangan terpukau dengan harga murah, biasanya sebagian dari kita lupa memilih apakah sepatu tersebut cacat atau tidak jika kerusakan tersebut tidak terlalu patal atau masih bisa diperbaiki tak jadi masalah, tapi jika tidak sebaiknya Anda urungkan untuk membelinya.
Perhatikan Size
Terkadang terpukau dengan diskon besar-besaran, kita kurang memperhatikan ukuran sepatu satu dengan yang lainnya. Jeli terhadap ukuran sebelum Anda membawanya ke rumah.

Sesuaikah Dengan Kebutuhan
Biasanya warna barang atau sepatu ketika berada di etalese toko sedikit berbeda jika kita sudah bawa ke rumah. Perhatikan baik-baik warna sepatu apakah sesuai dengan warna kulit, busana atau tas yang kita gunakan. Jangan sampai sudah dibeli malah tidak matching dan tidak kita gunakan.

Jangan Sampai Laper Mata
Laper mata, mungkin satu hal yang sulit untuk kita rem jika berada di mall terlebih dengan diskon besar-besaran. Jika koleksi sepatu di rumah sudah cukup, sebaiknya hasrat untuk membeli sepatu di rem saja. Sebab biasanya ini hanya hanya laper mata semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar