search

cari aja di sini

Kamis

4 Perawatan Kecantikan Menakutkan

Cantik luar dalam adalah kebutuhan alamiah yang dibutuhkan oleh setiap insan. Beragam cara akan kita lakukan untuk memperoleh kesegaran dan kecantikan sesuai dengan yang kita impikan.
Serabagai Spa dan salon kecantikan akan menyodorkan pelayanan dan perawatan kecantikan seperti yang kita lakukan pada umumnya. Diluar itu semua ada juga terapi kecantikan yang mungkin Anda akan  berfikir ulang untuk melakukannya.

Pedikur Ikan
Terapi ini pastinya menggunakan ikan-ikan hidup untuk melakukannya. Ikan kecil tersebut akan memakan kuman, bakteri dan sel-sel mati yang menempel pada kaki. Tak bisa bayangkan bahwa akan ada ratusan bahkan ribuan ikan Garra rufa yang bergerombol pada kaki untuk melakukan pedikur dengan cara konvensional.

Facial Dengan Bisa Ular
Takut ular? ini mungkin bukan salah satu pengobatan yang bisa Anda pilih. Sonya Dakar Beverly Hills Spa, menggunakan metode ini untuk pasiennya. Bahan utama untuk menghilangkan kerut  disebut SNY-AKE, versi sintesis dari bisa ular.
Bahan dasar dan metode ini terdengar menakutkan, untuk memperoleh revitalisasi kulit wajah saja harus menggunakan bahan dasar dari bisa ular. Namun ternyata cara ini telah dicoba oleh Gwyneth Paltrow, Danni dan Kyle Minogue dan mereka pun sangat menikmati metode ini.

Terapi Lintah
Mendengar kata lintah kita pasti langsung bergidik untuk meninggalkannya. Tapi ternyata terapi ini telah dikenal ribuan tahun lalu yang dikenal sebagai Hirudotherapy.
Terapi ini berfungsi untuk menghilankan racun-racun yang berada ditubuh. Lintah akan bekerja dengan cara ditempelkan pada bagian tubuh tertentu, dan kemudian lintah menghisap darah kotor atau detoksifikasi.
Demi Moore mengaku dia telah mencoba terapi ini berkali-kali, dan setelah melakukannya Moore merasa lebih muda dan lebih di revitalisasi.

Masker Racun Lebah
Ketika kita berfikir tentang lebah, yang ada dibenak kita adalah gambaran buzzer hitam kuning yang terbang di sekitar halaman belakang. Tapi Oleh Deborah Mitchell Bee Venom masker memberikan arti baru pada istilah “buzz-layak”.
Kini lebah pun dia manfaatkan untuk mengatasi penuaan dini. Lebah yang mengandung madu manuka, terkenal untuk menenagkan dan dapat menyembuhkan penyakit. Racun lebah digunakan untuk mengontrol otot-otot wajah, mengencangkan wajah serta memberikan efek firming. Victoria Beckham dan Michelle Pfeifffer mengaku sering melakukan perawatan ini. (yut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar