search

cari aja di sini

Kamis

Cara Membuat Aksen Tulang Pipi

Berikut cara menggunakan blush on untuk memperoleh tulang pipi yang sempurna:
Pilih Blush On
Jessica Dunaway, make-up artis di Ted Gibson salon meyakinkan bahwa, tak perlu  diet ketat untuk memperoleh tulang pipi  tirus nan sempurna. Cukup dengan menggunakan blush on dan terapkan cara penggunaan yang benar.
Jika Anda menggunakan blush on bubuk, oleskan blush on dengan sikat berbulu halus dengan gerakan ‘c’ pada pipi Anda. Jika blush on Anda berbentuk krim, maka gunakan sikat dasar dan tekan-tekan pada pipi hingga merata.
 
Tersenyum
Tersenyum adalah cara klaisik yang kita tahu untuk menggunakan shading pada pipi. Cara ini terbukti sangat manjur bagi pemula.
Selanjutnya, Dunaway menyarankan memilih stabilo berwarna sampanye. “Membuat ‘c’ bentuk dengan stabilo, mulai sekitar pertengahan alis dan bergerak ke bawah ke arah tengah mata Anda.

Gunakan Bronzer
Untu tahap akhir membuat aksen tulang pipi agar terlihat lebih sempurna, maka gunakan bronzer dengan dua warna pada tulang pipi Anda. Tak lupa gunakan juga kuas pada pipi dengan mengerucutkan bibir sehingga proses pengerjaan lebih sempurna.

Atur Penampilan
Jika riasan wajah sudah sempurna dengan aksen tulang pipi yang kita inginkan. Maka bergegaslah untuk mengatur penampilan Anda, pilih pakaian yang akan dikenakan sesuai dengan riasan yang telah Anda pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar